Home / Beauty Review / Mencerahkan Area Kewanitaan dengan Lactacyd White Intimate #ProvenSelfV

Mencerahkan Area Kewanitaan dengan Lactacyd White Intimate #ProvenSelfV

Sebagai seorang wanita, pastinya penting untuk tetap menjaga kesehatan area kewanitaan atau yang bisa dibilang Miss V. Tetapi banyak perempuan muda yang acuh terhadap masalah sepele ini. Beberapa wanita muda merasa karena belum menikah, jadi tidak perlu merawat area Miss V secara teratur. Padahal ini penting sekali loh girls!

Aku termasuk salah seorang yang nggak mau macam-macam buat area Miss V. Aku selalu memastikan area Miss V ku bersih, sehat, dan terawat. Justru karena masih muda dan belum menikah, harusnya merawat Miss V lebih diprioritaskan! Belum menikah aja udah terawat, apalagi nanti saat sudah menikah. *halah*

Tetapi aku mempunyai riwayat keturunan penderita Kista. Well, meskipun aku tidak yakin kalau kista bisa menurun melalui keturunan. 3 orang sepupuku sudah pernah terkena kista dan menjalani operasi pengangkatan kista. 2 diantaranya memiliki kista dikarenakan salah memilih sabun pembersih area kewanitaan. Serem kaaaan! :'(

Maka dari itu, aku agak takut kalau disuruh memakai sabun pembersih area kewanitaan. Walaupun dengan embel-embel PH seimbang sekalipun. Saking traumanya, aku sangat menjauhi produk sabun pembersih area kewanitaan. Tetapi memasuki usia 20 tahun, aku jadi sering keputihan saat menjelang mens. Ditambah lagi serangan stres karena skripsi. Makin parah keputihanku dan aku merasa sangat tidak nyaman. :(

Singkat cerita, akupun mulai mencari-cari sabun pembersih kewanitaan yang aman. Akhirnya saat di supermarket, aku menemukan Lactacyd White Intimate.Β Sebelumnya, aku sudah sering dengar kalau produk Lactacyd mengandung susu yang aman digunakan untuk area Miss V. Tapi karena masih trauma tentang kista, aku nggak mau dekat-dekat sama produk pembersih Miss V apapun.

Anyway, saat aku menemukan produk ini di supermarket, awalnya aku hanya mencari sabun pembersih yang aman dan bisa menghilangkan keputihan saja. Tapi Lactacyd White Intimate juga mampu mencerahkan area Miss V loh! Baca reviewnya yuk..

Lactacyd

Botol plastik yang kokoh dan perpaduan warna biru dan putih benar-benar nyaman saat dipandang. Rasanya tuh kaya lembut banget dilihat dari packagingnya aja. 1 botol berisi 150 ml. Menurutku ini banyak banget. Kira-kira baru bisa habis sekitar 2 bulan.

Lactacyd1

Sebelumnya aku sudah bilang kan kalau Lactacyd White Intimate ini berbahan dasar susu. Which is good! Karena pembersih wanita itu bagusnya mengandung susu. Bukan bahan kimia yang malah menimbulkan bahaya. :)

Lactacyd White Intimate juga mengandung Actypone-B yang merupakan zat dari Bengkoang. Dan yang paling penting, Lactacyd White Intimate ini juga mengandung Algowhite. Algowhite merupakan ekstrak dariΒ Ascophyllum nodosum atau sejenis Alga yang mampu mengurangi Hyperpigmentation atau noda hitam yang ada di kulit.

Lactacyd3

Kemasan Lactacyd White Intimate ini juga dilengkapi dengan tutup botol flip flop. Menurutku, tutup botol flip flop memang sangat praktis. Isinya juga mudah dikeluarkan, jadi tidak berantakan atau keluar terlalu banyak saat kita akan memakainya.

Lactacyd4

Aku mencoba produk ini secara rutin selama 2 minggu sebanyak 2 kali sehari, dan hasilnya:

  • Keputihan berkurang setelah 3 hari pemakaian. Untuk keputihan, selain menggunakan Lactacyd White Intimate, aku juga menyeimbangkan dengan makan-makanan sehat seperti sayur, mengatur waktu tidur, dan mengurangi junk food.
  • Area kewanitaan hingga pangkal pahaku terasa lebih cerah. Ini setelah penggunaan rutin selama 2 minggu.Β Tadi pagi setelah menggunakan Lactacyd White Intimate aku memeriksa area pangkal pahaku dan warnanya 1 tingkat lebih cerah dari sebelumnya. Aku cukup terkejut loh!
  • Area Miss V jadi lebih segar dan tidak lembab. Kalau dulu saat keputihan, aku selalu merasa lembab dan tidak nyaman di area Miss V. Tapi sekarang rasanya sudah lumayan menghilang. :)

Rangkuman review Lactacyd White Intimate.

lactacyd infographic

Menurutku, aku akan membeli lagi produk ini setelah habis 1 botol. Aku suka sekali dengan efek mencerahkan dari produk ini. Apalagi Lactacyd White Intimate ini juga mengandung susu yang aman digunakan setiap harinya. ^^

Lactacyd5

Demikian postingan tentang Lactacyd White Intimate ini. Oh iya, untuk penjelasan masalah kista, aku tidak mengatakan kalau kedua sepupuku terkena kista murni dikarenakan salah memilih sabun pembersih. Tetapi kedua sepupuku tersebut menggunakan sabun pembersih area Miss V yang sama setiap hari. Jadi dokter menyimpulkan, penyebabnya kemungkinan bisa jadi karena salah sabun pembersih. :)

Terima kasih sudah membaca postinganku yah. Aku benar-benar merekomendasikan Lactacyd White Intimate kepada teman-teman Caaantik yang memiliki permasalahan keputihan dan area Miss V yang gelap. Silahkan dicoba. Bisa dibeli di Hypermart terdekat kok. Harganya pun cukup terjangkau. ^^

See you on my next post… xoxo. #ProvenSelfV

Let’s be friends!

facebook: Caaantik Beauty Blog

Instagram: girlysaputri

Youtube: girlysaputri

twitter: girlysaputri

About Girly Saputri

A Blogger, A Vlogger, and A Lover. I blog and vlog about beauty and hijabi.

Check Also

estetika klinik 6

Perawatan Wajah Radio Frequency di Klinik Estetika

Radio Frequency atau yang terkenal dengan Setrika Wajah merupakan metode perawatan wajah yang cukup terkenal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Subscribe Caaantik!

Subscribe Caaantik!

Dapatkan update tentang Giveaway dan tips seputar kecantikan!

Terimakasih caaantik..