Home / Tips Caaantik / Perawatan Kulit dengan Antioksidan

Perawatan Kulit dengan Antioksidan

cara_merawat_kulit_dengan_antioksidan

Untuk sebagian besar masalah yang berkaitan dengan remaja, perawatan kulit merupakan yang tertinggi. Saat ini di media apapun, baik itu majalah, koran, televisi atau internet dibanjiri dengan cara-cara perawatan kulit. Artikel ini dapat mencakup berbagai terapi dan solusi buatan sendiri untuk perawatan kulit. Mulai dari yang benar-benar alami hingga yang melibatkan bahan kimia. Artikel ini memberikan pembaca sebuah solusi yang sangat dibutuhkan untuk masalah kulit mereka.

Trend terbaru dalam rezim perawatan kulit adalah perawatan kulit alami antioksidan. Kepercayaan yang sedang dipopulerkan hari ini adalah bahwa lebih alami produk yang digunakan maka lebih efektif dan tanpa efek samping hasilnya. Konsep ini memiliki latar belakang sejarah yang kuat karena berdasarkan fakta diketahui bahwa ratu dan putri dari usia lampau menggunakan ekstrak alami dari tanaman seperti bunga sepatu dan zaitun untuk menjaga kulit mereka tetap bersinar dan awet muda. Seiring waktu, manusia telah memproses zat tersebut dan membuatnya tersedia untuk orang-orang biasa dalam bentuk tabung, botol dan kaleng yang mengandung pelembab, krim, shampoo dan gel anti-aging. Ini mengandung kekayaan  kesehatan rahasia yang berlimpah dan tersembunyi dalam flora dan fauna dari hutan. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa mereka mungkin telah diproses di laboratorium penelitian dan diuji sebelum disajikan kepada Anda untuk digunakan.

Bahan-bahan suling digunakan untuk tubuh yang sehat disebut nutriceuticals pada umumnya. Tambahan baru untuk kamus terdiri dari ‘nutrisi’ kata-kata dan farmasi ‘.

cara_merawat_kulit_dengan_antioksidan1

Baca juga: Tips Perawatan Wajah untuk Wanita.

Sebagian besar perusahaan yang membuat produk-produk terkait perawatan kulit mangadopsi dari kebaikan antioksidan dan produk alami yang mengandung antioksidan. Antioksidan adalah sesuatu yang menghancurkan oksigen radikal bebas berbahaya. Radikal bebas ini bisa berasal dari fungsi normal tubuh atau dapat dihasilkan karena faktor eksternal seperti sinar ultraviolet dari matahari.

Meskipun konsep radikal bebas sangat rumit untuk dijelaskan, cukup untuk mengetahui bahwa radikal ini dapat berbahaya dan dapat mengakibatkan mutasi pada gen. Mutasi dapat menyebabkan kanker kulit dan membuat individu tidak mampu memperbaiki kerusakan yang dilakukan pada kulit. Dengan antioksidan kita dapat membatasi jumlah radikal bebas dalam sistem kami, sehingga memastikan bahwa kita tidak hanya menjaga kulit kita kenyal dan bercahaya tapi juga sehat. Penemuan ini tentang bagaimana antioksidan dapat bekerja untuk meniadakan efek dari radikal bebas yang menyebabkan produk fantastis yang dapat membantu dalam menangani masalah yang berkaitan dengan penuaan kulit. Masalah seperti keriput, bintik-bintik, pigmentasi dan pertumbuhan kecil dapat diselesaikan dengan meningkatkan jumlah antioksidan dalam diet Anda dan aplikasi oral konsentrat antioksidan.

About Girly Saputri

A Blogger, A Vlogger, and A Lover. I blog and vlog about beauty and hijabi.

Check Also

covergirl_foundation7

Memilih Warna Foundation yang Tepat untuk Kulit

Memilih foundation tentunya bisa jadi love hate relationship. Ada yang udah swatch ribuan kali di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Subscribe Caaantik!

Subscribe Caaantik!

Dapatkan update tentang Giveaway dan tips seputar kecantikan!

Terimakasih caaantik..