Home / Tips Caaantik / Penyebab Selulit dan Penyembuhannya

Penyebab Selulit dan Penyembuhannya

Selulit adalah jaringan lemak yang muncul di bawah permukaan kulit. Orang tidak perlu kelebihan berat badan untuk memiliki selulit. Pada kenyataannya, orang kurus dapat memiliki selulit di bokong, payudara, paha, dan perut. Penyebab Selulit adalah sebagai berikut:

  1. Genetika.

Orang-orang yang memiliki kerabat dekat yang memiliki selulit lebih rentan untuk memiliki selulit juga. Studi menunjukkan bahwa hampir 85% dari wanita yang memiliki selulit memiliki kerabat (kebanyakan orang tua) terkena masalah yang sama setidaknya sekali dalam hidup mereka.

  1. Kurangnya olahraga.

Orang yang tidak berolahraga perlu membentuk otot mereka untuk mencegah pembentukan selulit. Setelah program diet, kekuatan pelatihan kardiovaskular adalah salah satu cara dalam menjaga selulit dari tubuh. Berjalan, jogging, dan berenang juga kegiatan yang menyenangkan untuk menghindari selulit.

  1. Kebiasaan makan yang buruk.

Makanan tidak sehat bersama dengan kelebihan konsumsi alkohol, kafein atau makanan pedas terkait erat dengan pembentukan selulit. Ketika seseorang mengkonsumsi terlalu banyak dari makanan ini, tubuh kehilangan kemampuannya untuk menyiram racun yang mereka hasilkan sehingga mereka disimpan dalam jaringan lemak. Para ahli merekomendasikan 8 gelas air sehari-hari, bukan kafein atau minuman beralkohol.

cara_mencegah_selulit1

Baca Juga: Pencegahan Selulit.

  1. Merokok.

Hanya sedikit orang yang tahu bahwa merokok adalah salah satu penyebab pembentukan selulit. Ini melemahkan kulit dengan konstriksi pembuluh kapiler dan merugikan jaringan ikat. Akibatnya, munculnya selulit.

Sebuah cara jitu untuk mengurangi atau menghilangkan selulit adalah melalui diet yang sehat, olahraga yang konsisten, dan air yang cukup untuk menghilangkan racun dari tubuh.

Pengobatan

Ada banyak obat selulit di toko saat ini. Beberapa dari mereka adalah sebagai berikut:

Orang yang menderita selulit yang berlebihan dan memiliki kebutuhan untuk menghilangkan mereka sesegera mungkin disarankan untuk sedot lemak. Ini adalah penghapusan selulit atau lemak deposito melalui prosedur pembedahan. Meskipun liposuction memiliki potensi efek samping, semakin banyak orang memilih ini karena cepat dan sangat baik hasilnya.

Namun, orang-orang yang tidak memiliki anggaran atau keberanian untuk mencoba sedot lemak bisa menggunakanΒ  krim selulit yang mengandung mineral, herbal, antioksidan, dan vitamin. Krim ini menyediakan kelembaban yang diperlukan dan meningkatkan pasokan darah untuk memperbaiki bagian tubuh yang rusak terkena selulit dan dehidrasi. Krim ini memiliki tingkat persetujuan rendah karena hasil minimal dapat dilihat pada beberapa bulan.

Mengangkat selulit di sisi lain, memiliki hasil yang sangat menjanjikan. Ini dirancang khusus untuk orang-orang yang telah kehilangan sejumlah besar berat badan yang mengakibatkan kelebihan kulit. Pada hari ini, angkat selulit adalah prosedur yang paling invasif untuk memulihkan muda, kulit tegas. Sementara itu menjanjikan hasil yang bagus, ia juga dilengkapi dengan kelemahan. Hal ini dapat meninggalkan bekas luka yang luas dan periode pemulihan lebih lama bagi pasien.

Cara_mencegah_selulit

Baca Juga: Tips Cantik dan Sehat.

Pengobatan lain disebut Laser Lipolisis. Teknik ini dikembangkan di Italia. Hal ini dilakukan dengan memasukkan serat optik laser melalui sayatan kecil pada bagian tubuh sasaran. Laser ini menyerap lebih dari 500 gram lemak tubuh.

Selulit adalah salah satu masalah terbesar yang dihadapi oleh Amerika saat ini. Namun, dengan tips pencegahan dan teknik yang tepat, selulit seharusnya bukan masalah besar! Pelajari cara untuk melawannya dan dapatkan tubuh yang indah dalam waktu singkat.

About Girly Saputri

A Blogger, A Vlogger, and A Lover. I blog and vlog about beauty and hijabi.

Check Also

seil collagen 3

Mengembalikan Kecantikan Kulit Setelah Sakit dengan Seil Collagen

Untuk yang mengikuti Insta Story aku, pasti kalian tahu kalau selama 1 minggu aku sakit. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Subscribe Caaantik!

Subscribe Caaantik!

Dapatkan update tentang Giveaway dan tips seputar kecantikan!

Terimakasih caaantik..