Home / Beauty Review / Review Pigeon Facial Foam

Review Pigeon Facial Foam

Facial Foam atau sabun pembersih wajah merupakan salah satu hal yang penting untuk membersihkan wajah. Selain itu kandungan yang ada di facial foam juga cocok dengan kulit wajah kita. Kulit wajah kita berbeda dengan kulit yang lain. Oleh karena itu, tidak semua sabun cocok dengan wajah kita.

Untuk memilih sabun wajah, hindari sabun yang membuat kulit wajahmu menjadi kering. Kulit wajah yang kering akan terasa tidak nyaman dan terlihat kusam. Kali ini saya memiliki rekomenasi facial foam atau sabun pembersih wajah yang cocok untuk segala jenis kulit. :)

Baca Juga: Review LA Girl Glazed Lip Paint.

Review Pigeon Facial Foam

Review_pigeon_facial_foam4

Selama ini, saya mengenal Pigeon hanya sebatas bedak bayi dan minyak bayi. Setiap kali mendengar merk Pigeon, saya pasti langsung berpikir kalau itu adalah produk bayi. Tetapi saat saya sedang berbelanja di Hypermart, saya menemukan Pigeon Facial Foam. Saya pun penasaran dan ingin mencoba facial foam dari Pigeon ini.

Review_pigeon_facial_foam

Pigeon Facial Foam ini cocok untuk semua jenis kulit. Dengan kandungan Jojoba dan Chamomile, facial foam ini bisa menjaga kulit wajah tetap sehat,segar, besih, dan segar. Ukurannya pun standard seperti facial foam pada umumnya. Yaitu 100 gram.

Review_pigeon_facial_foam2

Baca Juga: Tips Makeup untuk Traveler.

Pigeon Facial Foam dilengkapi dengan botol flip flop dan pump. Jadi mudah sekali digunakan. Ukurannya pun tidak terlalu besar. Ini membuat Pigeon Facial Foam mudah dibawa kemana-mana.

Review_pigeon_facial_foam1

Di balik botol, terdapat detail dari produk Pigeon Facial Foam, ingredients, dan cara pemakaian. Cara pemakaian dari Pigeon Facial Foam juga mudah. Cukup tuangkan secukupnya di telapaktangan lalu oles-oleskan di wajah. Setelah itu bilas dengan air.

Review_pigeon_facial_foam3

Baca Juga: Review Sleek iDivine Au Naturel Palette.

Struktur dari Pigeon Facial Foam ini pun tidak terlalu kental atau tidak terlalu cair. Konsistensi nya pas untuk facial foam. Saat dioleskan di wajah pun juga tidak terlalu menimbulkan banyak busa sabun,

Kesan saya saat menggunakan Pigeon Facial Foam ini adalah aroma nya menenangkan. Aroma nya lembut dan tidak terlalu kuat. Kulit saya merupakan tipe kulit yang sensitif dan saya tidak berani mencoba secara sembarangan untuk masalah skin care. Tetapi Pigeon Facial Foam sama sekali tidak membuat wajah saya iritasi. Pigeon Facial Foam juga tidak membuat kulit saya menjadi kering setelah membersihkan wajah. Produk ini bisa di beli di Hypermart terdekat dengan harga Rp 18.750.

Yay:

1. Aromanya menyenangkan. <3

2. Tidak membuat kulit kering.

3. Harganya terjangkau.

4. Ringan di wajah. Menurut saya saat menggunakan Pigeon Facial Foam, rasanya seperti tidak memakai apapun. Ringan, tidak perih, atau panas. Saya pun bisa leluasa memijat wajah saya.

5. Mudah dibawa kemana-mana.

Nay:

1. Nope.

Demikian review untuk Pigeon Facial Foam. Semoga review ini bermanfaat untuk kalian!

About Girly Saputri

A Blogger, A Vlogger, and A Lover. I blog and vlog about beauty and hijabi.

Check Also

Althea Lebaran 2

Review April skin Black Magic Snow Cushion no 23

April skin Black Magic Snow Cushion adalah cushion pertamaku. :)) Norak ya. Menurutku sih enggak. Aku ...

5 comments

  1. Baru tau kalau pigeon ngeluarin facial foam nya. Jadi ingin coba.. Dulu aku pake bedak nya, ringan banget texture nya dan terjangkau juga harganya.

  2. Kebetulan aku juga lagi cari yang cocok buat kulit wajahku yang super sensitif ini. Udah pakai berbagai macam merk tapi belom pernah dapet yang cocok nih. Sekarang aku lagi coba pakai produk tersebut, semoga cocok deh.

  3. Hi,

    My name is Pinka and I’m the Creative Writer of IDNtimes. IDNtimes is the leading online media company, which delivers worth-sharing content to young generation in Indonesia. Last month, we booked 8 millions users and 30 millions pageviews.

    With this, we would like to feature your original photos http://caaantik.com/wp-content/uploads/2015/09/Review_pigeon_facial_foam.jpg as part of our content in IDNtimes.com. The credit is still yours and we will put the source appropriately (including backlink to your blog). If you feel uncomfortable and hesitant, please let us know by sending an email to tania@idntimes.com. Thank you for your attention and have a nice day ahead :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Subscribe Caaantik!

Subscribe Caaantik!

Dapatkan update tentang Giveaway dan tips seputar kecantikan!

Terimakasih caaantik..