Home / Beauty Review / Contour Palette dengan Harga Terjangkau dari ELF

Contour Palette dengan Harga Terjangkau dari ELF

Contour merupakan salah satu teknik makeup yang sangat populer. Contour bisa merubah bentuk wajah seseorang dari yang chubby menjadi tirus loh. Salah satu makeup artist yang terkenal dengan teknik contournya adalah Mario Dedivanovic. Mario merupakan makeup artist dari Kim Kardashian dan dialah yang merubah wajah-wajah keluarga Kardashian menjadi terlihat sempurna.

Bentuk palet contour juga bermacam-macam. Ada yang cream, ada juga yang berbentuk powder. Bahkan bisa juga loh contour wajah dengan concealer. :)

Kali ini aku akan review salah satu contour palette dari ELF. Simak Yaa…

Baca Juga: Get Ready With Me Nude Look with Maybelline The Nudes

Elf Contour Palette

Elf_contour_palette2

Aku dengar contour palette ini baru rilis sekitar bulan Januari 2016. Kurang tau pastinya juga sih, soalnya aku jarang mengikuti perkembangan keluaran produk tebaru dari ELF.

Elf Contour Palette ini hadir dengan ukuran yang sedang. Ada 4 warna di dalamnya dan 1 kaca yang cukup besar. Warna-warnanya super pigmented banget. Sekali swatch langsung kelihatan warnanya.

Baca Juga: Set Kuas Makeup Produk Lokal dari Reinedoll

Elf_contour_palette8

Ada 1 warna light shimmery yang cocok untuk highlight. Warna shimmernya juga pas. Nggak terlalu glowy buat aku yang emang nggak terlalu suka highlight ria~ Ada juga warna banana tone yang cocok untuk setting foundation atau concealer. Warna light brown yang cocok untuk bronzing, dan warna deep brown yang pas buat contour.

Elf_contour_palette7

Baca Juga: Essence Eyebrow Gel – Maskara untuk Alis

Warna deep brown di palet ini lebih gelap dari Benefit Hoola Bronzer. Jadi cocok banget buat contour. Sementara untuk light brown, warnanya memiliki orange tone. Teksturnya juga powdery. Kecuali untuk warna yellow tone. Khusus untuk shade yellow tone atau banana tone ini memiliki tekstur yang lebih lembut atau buttery.

Produknya pun juga nggak banyak yang jatuh saat digunakan. Well ada sedikit yang jatuh sih, tapi nggak lebay juga. Masih dalam batas wajar. Simak yuk review detailnya dalam infografik. :D

Elf_contour_palette11

Baca Juga: Foundation untuk Kulit Berminyak

Yang aku suka dari palette ini adalah harganya yang terjangkau! Di BelanjaMimo.com harganya cuma IDR 150.000. Meskipun harganya terjangkau, kualitasnya juga nggak kalah kok sama contour palette yang lain. :)

Elf_contour_palette

Demikian review Elf Contour Palette kali ini. Kalian juga bisa mencoba contour palette ini loh. Harganya yang terjangkau dan kualitasnya yang bagus bisa jadi bahan pertimbangan. Hihihi…

Terima kasih sudah membaca…. xoxo

About Girly Saputri

A Blogger, A Vlogger, and A Lover. I blog and vlog about beauty and hijabi.

Check Also

f2f cosmetics 5

Face 2 Face Cosmetics Perfect Creamy Eyebrow

Pada saat anniversary Surabaya Beauty Blogger beberapa minggu lalu, aku menerima beberapa goodies. Salah satunya ...

2 comments

  1. Penasaran banget sama ini byk youtubers luar yg rave elf ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Subscribe Caaantik!

Subscribe Caaantik!

Dapatkan update tentang Giveaway dan tips seputar kecantikan!

Terimakasih caaantik..