Home / Beauty Review / Facial Tanpa Rasa Sakit – Dermaviduals Revitalizing Facial Treatment

Facial Tanpa Rasa Sakit – Dermaviduals Revitalizing Facial Treatment

“Facial tanpa rasa sakit?”

“Emang ada?”

“Facial tuh harus sakit. Kalo nggak sakit ya nggak afdol. Harus banget sampe nangis pas dipencetin komedo dan jerawatnya.”

Paling enggak kebanyakan orang selalu beranggapan seperti di atas. Tapi buat aku yang nggak pain tolerant alias nggak tahan sakit, facial dengan metode pencet sana sini itu selalu jadi momok buat aku. Terakhir aku facial tuh sekitar 5 atau 6 tahun lalu. Sakitttt banget dan sejak saat itu juga aku nggak mau lagi facial. -_-

Eh ternyata ada loh facial tanpa rasa sakit. Namanya Dermaviduals Revitalizing Facial Treatment. Kalian yang follow instagramku pasti tahu kalau beberapa hari yang lalu aku mampir ke klinik mereka buat facial.

Lokasi klinik Dermaviduals berada di Ruko Bukit Darmo Golf, Jalan Raya Darmo Boulevard B1 No. 11 Surabaya. Lokasinya di ruko dekat Lenmarc Surabaya. Seberang Hartono dan sebelahnya Metric pas.

dermaviduals

Ada plang gede kok di ruko nya. Jadi nggak perlu khawatir nyasar. :D

Aku membuat appointment hari Minggu pukul 10 pagi. Saat mendatangi klinik Dermaviduals di Surabaya, cukup kaget sih soalnya sepi dan nggak ada orang. Di dalam juga sepi nggak ada orang. Beberapa menit kemudian datang beberapa orang dan ternyata mereka adalah pegawainya. Hehehe. Jam 10 belum buka katanya jadi belum siap siap.

dermaviduals 18
Crew Dermaviduals Surabaya

Tempatnya cukup bersih. Didominasi warna putih dan biru jadi terasa nyaman berada di klinik.Sayangnya karena datang kepagian, lampunya belum dinyalakan. Jadi ya kurang menarik untuk difoto. Saranku kalau mau datang, mending jam 11 an atau agak sorean untuk appointment facial.

dermaviduals 2

Clean and Polished.

Sekilas tentang Dermaviduals. Ternyata Dermaviduals mengadaptasi teknik facial dari Jerman. Baru tersedia beberapa klinik Dermaviduals di Indonesia. Tapi pusatnya berada di Surabaya.

dermaviduals 1

Baca Juga: Review Foundation Wardah Seharga 30Ribu

Metode facial yang disediakan Dermaviduals berbeda dengan facial biasanya. Kalau biasanya facial itu sakit, di Dermaviduals nggak sakit sama sekali. Nah kok bisa sih? Ikuti pengalamanku yuk.

Dermaviduals Revitalizing Facial Treatment

Pertama, aku dibawa ke ruangan check up untuk melihat kondisi kulit dan permasalahannya.

dermaviduals 4

Wajahku dibersihkan terlebih dahulu karena lagi pakai makeup hehe.

Sebelumnya, aku memang sengaja tidak scrubbing wajahku selama kurang lebih 2 minggu sebelumnya agar hasil dari treatment ini terlihat jelas. Jadi bisa bayangin kan betapa jubeknya kulit wajahku. Komedo banyak banget, jerawat di alis gara-gara PMS, dan warna kulit yang nggak rata gara-gara nggak perawatan.

dermaviduals 5

Baca Juga: Review Moko Moko Lipstick dan Lip Tint

Pemeriksaan kondisi kulit ini wajib dilakukan, agar pasien tahu kondisi kulit sebelum dan sesudah melakukan Dermaviduals Revitalizing Facial Treatment. Selain itu penting juga dilakukan pemeriksaan agar pasien tahu permasalahan kulit mereka secara mendalam.

dermaviduals 3

Anyway, ruangan pemeriksaan mereka nyaman sekali loh. Didominasi warna putih dan banyak sekali tersedia botol skin care mereka. Sedikit bocoran dari crew Dermaviduals Surabaya, kandungan yang ada di dalam skin care Dermaviduals adalah bahan alami. Bahkan bayi pun bisa pakai. Formulasinya pun dilakukan di Jerman.

dermaviduals 6
Makasih Gadis udah difotoin. Hehehe.

Selesai diperiksa, crew Dermaviduals akan menjelaskan area mana saja yang perlu diperiksa dan rawan dengan permasalahan. Setelah itu mereka akan menjelaskan hasilnya.

dermaviduals 7

Baca Juga: Makeup Mirip Harley Quinn

Dan tadaaaa, setelah 2 minggu nggak scrubbing dan merawat kulit, hasilnya kebanyakan BAD. Yang good cuma wrinkle nya aja karena kulitku masih jarang keriput. Cihuy!

Nah setelah diperiksa, lanjut ke treatment. Sebelum Treatment, foto before dulu yuk.

dermaviduals 8
sisi kanan wajah. Ada jerawat di alis dan pori-pori hidung yang lebay.
dermaviduals 9
sebelah kiri wajah ada brundul brundul di bawah mata.

Facial Treatment

Ruangan Untuk Facial berada di lantai 2. Di lantai 2 konsepnya sedikit berbeda dengan lantai 1 yang serba putih dan biru. Lantai 2 terdiri dari beberapa ruangan facial yang memiliki konsep nyaman.

dermaviduals 10

Di dalam ruang facial terdapat ranjang nyaman dan peralatan untuk facial. Lumayan comfy untuk tempat facial.

dermaviduals 11
sebelum mulai treatment, narsis dulu.

Di dalam treatment ini ada beberapa tahap. Setelah ganti baju dan berbaring di ranjang, wajahku di uap terlebih dahulu. Proses ini dilakukan agar pori-pori lebih terbuka jadi wajah akan lebih menyerap proses treatment.

dermaviduals 12

Baca Juga: Review Coty Airspun Loose Powder

Setelah diuap, proses selanjutnya adalah cleansing, peeling, dan massage. Untuk kulit yang berjerawat, Dermaviduals tidak akan melakukan massage. Alasannya adalah massage akan membuat jerawat semakin meradang. Jadi untuk kulit berjerawat akan ada perawatan khusus.

Tadaaa... alisnya hilang. hiks.
Tadaaa… alisnya hilang. hiks.

Diatas adalah kondisi wajah setelah uap, cleansing, peeling, dan massage. Kata crew Dermaviduals, massage membantu penyerapan skin care yang digunakan selama proses Dermaviduals Revitalizing Facial Treatment. Skin care dan bahan yang digunakan selama treatment tidak beraroma sama sekali loh. Pas banget buat aku yang nggak suka skin care beraroma. Hehehe.

Langkah selanjutnya adalah yang paling ditunggu-tunggu yaitu Aquadermabrasi.

niatnya senyum tapi kenapa jadi nyengir. -_-
niatnya senyum tapi kenapa jadi nyengir. -_-

Selama proses aquadermabrasi, ada 3 langkah yang dilakukan. Yang pertama adalah pengangkatan komedo dengan cara disedot. Nggak hanya komedo sih, tapi juga jerawat. Pengangkatan komedo ini menggunakan air, jadi nggak dipencet. Aku nggak tau cara kerja alatnya sih, tapi saat alat tersebut ditempelkan ke kulitku rasanya seperti disedot dan dingin. Hihihi. Proses ini menggunakan air. Jadi tidak menggunakan tool yang biasa dipakai pencet komedo.

Selanjutnya adalah Diamond. Tahap diamond ini untuk pengangkatan komedo kering. Yang satu ini benar-benar berasa disedot kulitnya. Mungkin karena aku banyak banget brundul-brundul clogged pores. Hahaha. Proses ini juga menggunakan air dan sama sekali nggak sakit.

Langkah terakhir adalah pemberian NaCL alias garam. Yang dimaksud disini adalah air garam. Air tersebut disemprotkan ke wajah untuk membunuh kuman.

dermaviduals 15

Baca Juga: Skin Care Halal dari Mazaya Cosmetics

Diatas adalah hasil aquadermabrasi. Sebelah kanan adalah air bersih yang digunakan untuk membersihkan wajah dan sebelah kiri adalah air yang sudah digunakan untuk menyedot komedo dan jerawat. Kelihatan lebih keruh ya. Tanda bahwa aquadermabrasi berhasil mengangkat komedo dan jerawat.

dermaviduals 16

Setelah Aquadermabrasi, langkah selanjutnya adalah toner dan  masker. Masker yang dipakaikan ada 2 langkah. Masker pertama digunakan untuk melembabkan karena mengandung vitamin A dan masker kedua adalah untuk mengurangi minyak. Karena minyak aku banyak banget, jadi aku tambah masker untuk kulit berminyak untuk mengatasi permasalahan tersebut. Untuk masker kulit berminyak, aku membayar IDR 100.000.

And the result….

dermaviduals 17

Baca Juga: Lipstik Merah Merona dengan Harga Terjangkau

Kulit jadi lebih glowing dan kalau diamati, jerawat di alis hilang! Mhuehehehehe! Aku juga nggak kerasa sakit pas pengangkatan jerawat. Tiba-tiba ilang gitu aja. :D

Setelah facial, clogged pores ku jadi berkurang loh. Kalau biasanya banyak banget di area bawah mata, setelah facial jadi lumayan hilang. Yaah meskipun nggak total sih. Komedo bandel di hidung juga berkurang. Ohya biasanya setelah facial pasti pori-pori jadi terbuka makin lebar kan setelah dipencet sana-sini, Nah kalau Dermaviduals Revitalizing Facial Treatment sih enggak.

Aku suka sekali facial di Dermaviduals. Selain aku yang nggak pain tolerant, aku salut dengan facial Dermaviduals yang dilarang pencet komedo. Dermaviduals tidak boleh memencet komedo atau jerawat. Ini karena jerawat dan komedo yang dipencet akan menimbulkan bopeng dan justru malah merusak permukaan kulit. Selain itu bahan yang digunakan juga bahan alami yang aman untuk wajah bahkan bayi. :)

Harga Dermaviduals Revitalizing Facial Treatment tanpa tambah masker adalah IDR 500.000, kalian bisa mengunjungi klinik Dermaviduals jika tertarik. Contact Dermaviduals Surabaya adalah berikut:

Ruko Bukit Darmo Golf
Jalan Raya Darmo Boulevard B1 No. 11 Surabaya
Telepon : ( 031 ) 73 13 208
Email : dermaviduals.corneotherapy@outlook.com

Demikian postingan kali ini, semoga membantu untuk teman-teman yang mencari solusi facial tanpa rasa sakit. Apalagi buat yang nggak pain tolerant kaya aku. Klinik mereka juga ada di Jakarta kok. :D

Terima kasih sudah membaca, I’ll see you in my next post… xoxo.

Let’s be friends!

facebook: Caaantik Beauty Blog

Instagram: girlysaputri

Youtube: girlysaputri

twitter: girlysaputri

About Girly Saputri

A Blogger, A Vlogger, and A Lover. I blog and vlog about beauty and hijabi.

Check Also

QL Cosmetics 2

Review QL Cosmetics Matte Lip Cream Lengkap

Trend Lipstik matte sepertinya memang nggak ada habisnya. Makin banyak produk lokal yang berlomba-lomba merilis ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Subscribe Caaantik!

Subscribe Caaantik!

Dapatkan update tentang Giveaway dan tips seputar kecantikan!

Terimakasih caaantik..