Home / Beauty Review / Review Sephora Fine Line Felt Liner – Black Ink

Review Sephora Fine Line Felt Liner – Black Ink

Dalam beberapa bulan ini, aku ingin mencoba gaya look baru. Yaitu menggunakan eye liner. Sejak melahirkan putri pertamaku, aku memang lebih suka makeup yang sederhana dan mudah. Salah satunya adalah makeup tanpa menggunakan eye liner. Tetapi karena aku ingin merubah sedikit penampilanku, maka akupun memilih menggunakan Sephora Fine Line felt Liner.

Sebelumnya aku punya beberapa eyeliner favorit, jadi saat aku akan membeli eyeliner baru, aku sudah paham eyeliner seperti apa yang aku mau. Pastinya aku ingin yang warnanya pekat, ujungnya runcing dan lembut, serta tidak mempunya tampilan yang terlalu glossy. Agar terlihat lebih natural dan tidak terlalu menonjol.

Saat melakukan riset untuk mencari eyeliner yang aku mau, aku sempat ingin memilih EM Cosmetics. Brand milik beauty guru Michelle Phan ini cukup menggiurkan untuk dicoba apalagi klaim eyelinernya yang cukup keren. Tapi dipikir-pikir kalau menghitung biaya kurs dan beacukai, rasanya akan terlalu mahal.

Maybelline dan Wardah juga sempat masuk ke dalam list pencarianku. Tapi mengingat aku sudah pernah menggunakan Maybelline dan Wardah dan formulaeyeliner mereka yang menurutku sedikit berubah, akhirnya aku memutuskan untuk mencoba Sephora Fine Line Felt Liner Black Ink.

Dengan harga sekitar IDR 200.000, eyeliner ini memiliki tampilan yang kokoh. Penutupnya pun juga kuat, jadi tidak perlu khawatir tutup terlepas yang mengakibatkan eyeliner kering. Diantara beberapa eyeliner yang pernah aku coba, Sephora Fine linefelt liner adalah yang emiliki ukuran paling ramping dan menurutku paling nyaman dipegang saat mengaplikasikan eyeliner. Pegangan yang kecil serta panjang kuas yang pas membuat kontrol pengaplikasian lebih teratur. Benar-benar serasa menulis dengan pensil yang tajam.

Karena kuasnya yang ramping dan tidak terlalu panjang, hasil garis dari Sephora fine liner felt tip ini juga sangat ramping dan terkontrol. Warnanya pekat tetapi tidak susah dihapus. Mengingat sebagian muslimah juga memerlukan wudhu, eyeliner ini bisa dihapus dengan mudah dengan sekali swipe tanpa meninggalkan bekas di area mata.

Kepekatan warna dari Sephora fine liner felt tip ini memang tidak sehitam eyeliner pensil atau eyeliner cair, tapi menurutku untuk ukuran eyeliner dengan jenis spidol, warna ini sudah cukup pekat. Selain itu warna hitamnya juga tidak ‘runny’ atau terkesan terlalu cair sehingga harus dioles berulang-ulang. Sekali oles saja sudah cukup terlihat opaque warnanya.

Seperti yang aku jelaskan sebelumnya, aku memang mencari eyeliner yang berwarna pekat tetapi tidak terlihat mencolok. Beberapa eyeliner yang pernah aku coba memiliki warna hitam yang pekat namun harus dioles berkali-kali agar kepekatannya terlihat jelas, sehingga hasil akhirnya terlihat terlalu mencolok. Sephora fine liner felt tip ini hanya memerlukan sekali olesan agar warna hitamnya terlihat. Bagiku, itu sudah cukup dan tidak terlihat terlalu mencolok untuk ukuran makeup mata. Ujung kuas yang runcing dan ramping juga memudahkan pembuatan wing eyeliner tanpa harus dikoreksi dengan concealer.

Aku sangat puas dengan Sephora fine liner felt tip. Menurutku semua yang aku cari sudah ada di dalam produk ini. Meskipun harganya cukup mahal, tetapi tidak masalah karena eyelinernya benar-benar bagus. Aku merekomendasikan Sephora fine liner felt tip ini untuk semua perempuan yang suka eyeliner dan mungkin bisa juga untuk perempuan yang baru belajar menggunakan eyeliner. Kalian bisa membeli Sephora fine liner felt tip di Sephora terdekat yang ada di kota kalian.

Demikian ulasan Sephora fine liner felt tip dariku. Semoga bermanfaat ya. Terima kasih sudah membaca. I’ll see you on my next post…xoxo

Apa eyeliner favoritmu?

About Girly Saputri

A part time blogger. A full time home maker. I blog and vlog about beauty and motherhood.

Check Also

Love Beauty and Planet Hope and Repair Shampoo Review

Belakangan ini ada brand yang baru masuk ke Indonesia dan cukup menyita perhatian banyak orang. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.