Home / Beauty Review / Love Beauty and Planet Hope and Repair Shampoo Review

Love Beauty and Planet Hope and Repair Shampoo Review

Belakangan ini ada brand yang baru masuk ke Indonesia dan cukup menyita perhatian banyak orang. brand tersebut adalah Love Beauty and Planet yang bisa disingkat dengan LBP. Produk-produk dari Love Beauty and Planet rata-rata terdiri dari Shampoo, Conditioner, dan Body Lotion. Klaim produk dari Love Beauty and Planet adalah ramah lingkungan dengan cara mengurangi jejak karbon.

Banyak sekali yang tertarik dengan produk Love Beauty and Planet ini. Selain bahan-bahannya natural dan ramah lingkungan, harganya juga cukup terjangkau. Akupun tertarik mencoba shampoo karena kebetulan aku sedang mencari shampoo yang cocok dengan kondisi rambutku. Jadi aku memilih Love Beauty and Planet Hope and Repair Shampoo.

Love Beauty and Planet Hope and Repair shampoo memiliki klaim untuk memperbaiki rambut yang telah rusak. Dilengkapi dengan coconut oil serta Ylang-Ylang aroma, shampoo Love Beauty and Planet bisa menutrisi rambut rusak dan mencegah rambut bercabang. Shampoo ini juga tidak mengandung silicon, paraben, dan pewarna. Shampoo ini memiliki sertifikat Vegan dari Vegan.org.

Isi dari shampoo Love Beauty and Planet Hope and Repair juga cukup banyak yaitu 200 ml. Isi sebanyak ini bisa bertahan hingga 2 bulan. Aku sendiri untuk menghabiskan 2 botol shampoo membutuhkan waktu selama kurang lebih 6 bulan. Jadi cukup lama habisnya untuk ukuran shampoo. Ditambah lagi harganya yang cukup terjangkau membuat shampoo ini menjadi investasi yang bagus.

Sayangnya meskipun aku sudah habis 2 botol shampoo Love Beauty and Planet Hope and Repair, aku tidak merasakan perubahan yang benar-benar signifikan di rambutku. Rambutku memang terasa lebih lembab sedikit tapi itu terjadi hanya setelah keramas saja. Mungkin memang harusnya keramas dengan shampoo ini setiap hari, tapi aku nggak bisa kalau harus keramas tiap hari mengingat rambutku keriting dan keramas setiap hari bisa merusak tekstur rambut keriting.

Efek lembab yang aku rasakan juga menurutku dari kondisioner yang aku pakai (bukan merk Love Beauty and Planet). Karena setelah pakai kondisioner tersebut, aku benar-benar merasakan perubahan yang signifikan pada rambutku. Selain itu, sejak pakai shampoo ini, kulit kepalaku juga lebih mudah berminyak yang mengakibatkan kulit kepala jadi mudah gatal. 🙁

Mungkin Love Beauty and Planet Hope and Repair Shampoo ini akan lebih cocok dipakai untuk yang punya rambut lurus dan nggak terlalu kering. Karena di rambut keriting dengan tekstur yang frizzy macam rambutku, shampoo ini tidak memberikan perubahan sedikitpun. Aku cukup kecewa sih. Karena jujur saja aku suka bahan-bahannya yang ramah lingkungan dan tidak mengandung silicon maupun paraben.

Meskipun tidak memberikan dampak yang bagus untuk rambutku, Love Beauty and Planet Hope and Repair shampoo memiliki aroma Ylang Ylang yang segar loh. Aku suka banget sama aromanya. Meskipun aromanya juga nggak bertahan lama di rambutku, tetapi aku suka banget sama aromanya. Aroma dari shampoo ini segar dan lembut, jadi menenangkan banget mencium aromanya.

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Girly 💋 (@girlysaputri) pada

Demikian Review Love Beauty and Planet Hope and Repair Shampoo dariku. Semoga bermanfaat buat kalian yang sedang membutuhkan review dari shampoo ini yaa. Terima kasih telah membaca. I will see you on my next post…xoxo.

About Girly Saputri

A part time blogger. A full time home maker. I blog and vlog about beauty and motherhood.

Check Also

Bedak Untuk Kulit Berminyak Merk Lokal dari Looke Cosmetics

Selama masa PSBB di tengah pandemi Covid-19 ini, ternyata makeup yang lebih sering aku pakai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.