Home / Uncategorized / Lapar di Malam Hari? Makan Mie Lemonilo Aja!

Lapar di Malam Hari? Makan Mie Lemonilo Aja!

Malam-malam terus lapar tuh rasanya mager banget. Apalagi pas nggak ada makanan. Di sisi lain kalau makanan yang dimakan nggak sehat, bisa mempengaruhi kondisi tubuh soalnya dimakan di malam hari. Tapi mau masak makanan sendiri juga pasti makan waktu lama.

Apalagi buat Ibu Rumah Tangga yang sehari-harinya sibuk. Tau sendiri kan kalau IRT tuh sibuk banget. Beres-beres rumah, masak, ngurus anak, pastinya repot. Nah kalau malam setelah urus anak tiba-tiba laper dan nggak ada makanan jadinya pusing deh.

Sama kaya Paula Verhoeven alias istri Baim Wong. Dia juga IRT yang sehari-harinya sibuk. Apalagi punya anak yang masih membutuhkan perhatian yang khusus. Tentunya capek banget melakukan semua aktivitas sebagai ibu dan mengurus anak.

Sama seperti para ibu yang lain, setelah capek aktivitas beberes rumah dan mengurus anak, ada kalanya rasa lapar di malam hari muncul. Kalau lagi nggak ada masakan, Paula sukanya masak mie Lemonilo. Alasannya karena praktis dan sehat.

Untungnya karena Paula sedia mie Lemonilo, ia bisa dengan mudah menikmati makanan sehat di malam hari tanpa ribet. Mie Lemonilo yang diproses melalui proses pemanggangan jauh lebih sehat dibandingkan dengan mie instan lain yang diproses melalui penggorengan.

Selain itu, mie Lemonilo juga terbuat dari Saripati Bayam yang membuat mie Lemonilo memiliki serat yang jauh lebih tinggi. Jadi lebih sehat untuk pencernaan dan pastinya setelah makan mie Lemonilo nggak berasa begah.

Sesudah makan mie Lemonilo, perut terasa kenyang dan nggak mual. Kalau biasanya makan mie instan biasa bikin begah dan mual, sebaliknya mie instan Lemonilo lebih mudah dicerna tubuh dan nggak bikin mual.

Mie Lemonilo bisa dibeli di supermarket terdekat kok. Jadi bisa stok banyak. Sama seperti Paula Verhoeven, kalau lagi malas masak dan benar-benar nggak ada makanan, aku sering masak mie Lemonilo. Karena aku tau kalau mie Lemonilo terbuat dari bahan-bahan yang aman dan sehat.

About Girly Saputri

A part time blogger. A full time home maker. I blog and vlog about beauty and motherhood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.