Home / Tips Caaantik / Tampil Lebih Sempurna Dengan Lipstik Merah

Tampil Lebih Sempurna Dengan Lipstik Merah

tampil_mempesona_dengan_lipstik_merah

Banyak wanita merasa tidak percaya diri tentang mengenakan warna cerah lipstik merah di bibir mereka. Kebanyakan dari mereka berpikir bahwa lipstik merah terlalu terang dan mencolok bagi mereka, dan akan menarik terlalu banyak perhatian pada bibir mereka. Beberapa orang berpikir bahwa warna brilian lipstik merah akan membuat mereka terlihat udik dan tidak menarik.

Apa yang makeup artis dan beberapa wanita tahu adalah bahwa lipstik merah dapat membuat bibir sangat memikat jika dipakai dengan benar. Lipstik merah bisa membuat bibir terlihat gemuk, seksi dan sangat kissable. Tetapi pada tingkat yang lebih dalam, bibir dicat warna cerah merah membangkitkan naluri pada pria.

Soalnya, di zaman prasejarah, kecantikan seorang wanita dinilai oleh seberapa sehat dia terlihat. Berbicara secara antropologis, seorang wanita dianggap cantik jika tubuhnya cukup gemuk, dengan pinggul lebar yang dapat membawa janin, payudara besar dan penuh yang dapat menghasilkan susu yang cukup untuk memberi makan bayi yang baru lahir. Seorang wanita yang sehat juga memiliki kulit memerah dan bibir kemerahan, yang berarti ia memiliki sirkulasi darah yang baik.

Secara naluri, pria mencari wanita yang terlihat cukup sehat untuk menjadi ibu dari anak mereka, dan bibir merah hanya salah satu tanda-tanda yang memberitahu mereka bahwa seorang wanita seperti itu. Lipstik merah dipakai pada bibir membuat seorang wanita menarik bagi pria karena wanita terlihat tampil lebih mempesona dengan lipstik merah.

Banyak perempuan menghindar dari memakai lipstik merah karena terlihat mencolok, sebenarnya ada cara memakainya pada bibir yang akan membuat warna merah cukup halus dan tidak akan membuatnya tampak norak. Untuk mendapatkan hal ini, ada dua faktor yang perlu Anda pertimbangkan, yaitu nada kulit Anda dan ukuran bibir Anda.

cara_memakai_lipstik_merah

Prinsip dalam memakai lipstik merah adalah bahwa semakin pucat kulit Anda, semakin besar kemungkinan bibir Anda akan terlihat sedang memakai lipstik merah. Jadi, sesuaikan warna lipstik Anda dengan nada kulit Anda. Jika kulit Anda terang dan pucat dengan sedikit merah muda, Anda lebih baik menggunakan merah plum. Jika kulit Anda gelap dan dengan nada kuning, maka Anda cocok dengan lipstik merah yang dicampur dengan warna coklat.

Karena lipstik merah membuat bibir tampak lebih besar dan gemuk daripada apa yang mereka sebenarnya, Anda juga harus mempertimbangkan ukuran bibir Anda ketika memilih warna lipstik merah. Jika bibir Anda tipis, Anda aman dengan merah terang. Jika bibir Anda tebal dan penuh, warna lipstik merah yang harus Anda pilih harus memiliki campuran cokelat atau biru.

Sekarang Anda tahu bagaimana memilih jenis lipstik merah yang harus Anda pakai, lalu bagaimana seharusnya Anda memakainya? Memakai lipstik merah di bibir adalah seperti lukisan – Anda harus menyiapkan kanvas di mana Anda akan mengoleskan cat. Ini adalah prinsip dalam penerapan makeup.

Jadi, sebelum Anda menerapkan lipstik merah di bibir Anda, oleskan foundation pada bibir Anda, dan kemudian oleskan sedikit bedak di atas foundation. Ini akan memudahkan pemakaian lipstik. Foundation dan bedak juga akan membuat lipstik tahan lama dan tidak mudah hilang.

cara_memakai_lipstik_merah1

Ketika Anda selesai dengan foundation dan bedak, buat garis bibir Anda dengan lip liner. Pastikan bahwa lip liner sesuai dengan warna lipstik Anda. Lip liner akan menjaga lipstik dari warna yang keluar dari garis bibir.

Setelah itu, oleskan lipstik merah dengan menggunakan kuas bibir. Sebuah kuas bibir akan memastikan bahwa Anda memiliki jumlah yang tepat dari lipstik pada bibir Anda. Cara kerja Anda adalah dengan mengoleskan lipstik dari tengah bibir Anda ke sudut.

Lipstik merah membuat wajah, bukan hanya bibir, sangat menarik. Jadi, Anda harus memastikan bahwa makeup Anda seimbang setiap kali Anda memiliki lipstik merah di. Jika Anda memiliki lipstik merah di bibir Anda, hanya menerapkan bayangan terang eye shadow pada mata Anda untuk menjaga titik fokus riasan Anda pada bibir Anda. Jika eye shadow Anda tidak warna terang, Anda akan tampak seperti badut dengan make up Anda. Lebih baik lagi, melakukan jauh dengan eye shadow sepenuhnya dan hanya oleskan maskara untuk beberapa drama halus.

Anda tidak perlu takut untuk memakai warna lipstik merah di bibir Anda. Hanya gunakan dengan benar dan pastikan bahwa Anda menyeimbangkan riasan Anda ketika Anda mengolesi bibir Anda dengan lipstik merah.

About Girly Saputri

A Blogger, A Vlogger, and A Lover. I blog and vlog about beauty and hijabi.

Check Also

naavagreen 1

Mencerahkan Kulit dengan Naavagreen Lulur Body Brightening Scrub

Salah satu permasalahan kulit yang aku alami adalah, belang. Rasanya hampir semua perempuan berhijab pasti ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Subscribe Caaantik!

Subscribe Caaantik!

Dapatkan update tentang Giveaway dan tips seputar kecantikan!

Terimakasih caaantik..