Home / Tag Archives: makeup

Tag Archives: makeup

Makeup Lebaran Idul Adha

21017798_2063378147013030_1440840176_o

Menjelang Idul Adha, ada banyak persiapan yang perlu dilakukan. Meskipun nggak se festive idul fitri, Idul Adha juga merupakan ajang berkumpul dengan keluarga. Mulai dari makan-makan, sampai liburan bareng. Sama seperti Idul Fitri, aku juga lebih suka memilih makeup yang lebih sederhana dan nggak terlalu lebay. Intinya, makeup saat Lebaran ...

Read More »

Daily Makeup Pakai Produk Korea

Daily Makeup pakai produk Korea

Belakangan ini aku lagi nyoba-nyobain beberapa produk Korea yang aku dapat dari Althea Korea. Beberapa ada yang suka, tetapi ada juga yang aku kurang suka. Untuk produk yang aku suka, aku menggunakannya untuk Daily Makeup ku. Tapi ya karena aku anaknya bosenan, jadi paling cuma bertahan 2 minggu. Besoknya udah ...

Read More »

Trend Makeup yang Harus Musnah di 2017

travel-with-girly-istanbul-13

Sebelumnya, kalian pasti sudah sering menonton di youtube tentang Trend Makeup yang harus musnah di 2017. Seperti dari Wayne Goss salah satunya. Tetapi kalau diamati, kebanyakan trend makeup yang disebutkan agak berbeda dari yang kita alami sehari-hari. Alasannya? Karena kulit wajah kita berbeda dengan orang-orang yang berbicara tentang Trend makeup ...

Read More »

Pigments dari Rire ini Bikin Makeup Matamu Lebih CAAANTIK!

rire-pigment-9

Rire pigments ini merupakan salah satu barang yang aku pilih di Korean Beauth Haul dari Althea kemarin. Sebelumnya aku belum pernah nyobain pigments sama sekali. Waktu Althea Korea ngasih aku kesempatan untuk nyobain beberapa makeup Korea, langsung deh mataku jelalatan scroll di semua page Althea. XD Sampai akhirnya aku nemuin ...

Read More »

Review Coty Air Spun Loose Face Powder

coty-airspun-2

Kalau kalian baru di dunia makeup, mungkin kalian akan melihat ini sebagai bedak tabur biasa. Eits, tapi jangan salah loh. Nggak semua bedak tabur itu sama. Buktinya, Coty Air Spun ini beda. Aku jelasin dikit ya. Jadi bedak tabur tuh ada banyak banget macamnya. Ada bedak tabur yang ada SPF ...

Read More »

Tutorial Makeup Kondangan dengan Carli Bybel Palette

makeup kondangan

Memasuki bulan April mulai banyak undangan pernikahan yang datang. Katanya sih ini bulan yang bagus buat menikah. Kali ini aku bikin tutorial makeup untuk kondangan. Video nya agak panjang karena memang aku pengen nunjukkin step by step nya secara detail. Langsung aja yuk tonton videonya. Untuk detail produk yang aku ...

Read More »